Kamis, 13 Maret 2008

inner & outer nutrition






PRODUK UNTUK HIDUP SEHAT




LUAR DAN DALAM













Produk Inti







Nutritional Shake Mix




Formula 1



















Diformulasikan khusus mengandung 24 vitamin, mineral dan nutrisi penting, Formula 1 merupakan cara yang mudah dan aman untuk menjaga berat badan dan memberikan asupan bergizi bagi tubuh Anda.




Campurkan dengan susu rendah lemak, dan tambahkan buah segar untuk mendapatkan hidangan yang sehat dan lezat.







Tersedia dalam tiga pilihan rasa:




French Vanilla, Dutch Chocolate, dan Wild Berry.










Multivitamin Complex




Formula 2
















<!--[endif]-->




Membantu menjaga berat badan secara sehat dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Formula 2 merupakan multivitamin berbasis Nutrisi Seluler™ yang mengandung lebih dari 20 nutrisi dan antioksidan penting termasuk asam folat, kalsium dan zat besi.










Nutrition Activator



















Nutrition Activator dirancang untuk mengoptimalkan metabolisme, pertumbuhan dan perbaikan pada tingkat sel. Campuran dari ekstrak tumbuhan, nutrisi dan antioksidan terpilih membantu meningkatkan efektivitas asupan vitamin dan mineral Anda.
















Pengelolaan Berat Badan







Cell-U-Loss®



















Kelebihan cairan tubuh akan mengakibatkan kulit terlihat lebam dan membengkak. Memperbaiki penampilan kulit Anda di area-area bermasalah dengan campuran herbal dan nutrisi phyto (tumbuhan) yang mampu mengurangi akumulasi cairan dalam tubuh.













Lipo-Bond®



















Diolah secara khusus dengan campuran bahan alami yang unik, menyatu dengan makan Anda sehingga tubuh Anda menyerap lemak lebih sedikit.
















Herbal Concentrate



















Teh yang menyegarkan, baik dihidangkan dingin maupun hangat ini akan membantu Anda tetap bugar dan segar selama proses penurunan berat badan. Teh instan lezat yang mengandung antioksidan dan memberikan manfaat termogenik teh hijau ini juga mengandung tumbuh-tumbuhan yang bekerja cepat menciptakan energi dan membantu menjaga berat badan.







Personalized Protein Powder




Formula 3



















Cara mudah untuk meningkatkan asupan protein tanpa perlu memperbanyak asupan lemak. Formula 3 membantu menjaga tingkat enerji dan menahan rasa lapar. Kandungan kacang kedelai sebanyak lima gram dan whey protein serta sembilan asam amino penting membantu Anda membangun dan menjaga otot yang lentur dan kuat.













Targeted Nutrition







Herbalifeline®



















Mengkonsumsi asam lemak Omega 3 dapat mengurangi resiko terkena serangan jantung koroner. Herbalifeline mengandung asam lemak Omega 3 yang berguna untuk kesehatan jantung dan persendian. Selain itu, asam lemak Omega 3 juga membantu menjaga kolesterol dan trigliserida yang sudah berada pada kadar normal.







Fiber & Herb Tablets®



















Campuran gandum dan tumbuhan pilihan yang akan membantu Anda untuk membuang zat-zat yang tidak dibutuhkan melalui makanan yang kita makan secara efisien.










NRG Instant Tea®



















N-R-G didapatkan dari sumber guarana yang sama yang telah digunakan selama berabad-abad oleh orang Indian Amazon. Biji guarana mangandung zat yang sama dengan kafein yang dikenal sebagai guaranine yang bisa meningkatkan kewaspadaan mental dan membantu mempertahankan tingkat enerji. Nikmati teh bertenaga untuk meningkatkan stamina Anda.













Herbal Aloe Concentrate



















Membersihkan organ pencernaan di dalam tubuh dengan kandungan nutrisi dan enzim organik menyehatkan dari tumbuhan lidah buaya. Minuman Herbal lidah Buaya ini melengkapi kebutuhan enzim, vitamin, mineral dan asam amino dalam rasa jeruk nipis yang lezat dan menyegarkan.
















Perawatan Pribadi




(Outer Nutrition)







Body Essentials



















Tubuh Anda akan terlihat dan terasa lebih sehat apabila mendapatkan perawatan yang lembut dan melembabkan. Untuk itu, rawatlah kulit Anda dengan produk-produk perawatan Body Essentials dari Herbalife® yang melembutkan dan menenangkan. Rasakan keindahan dan kecantikan sepanjang hari.










NouriFusion®



















Jika multivitamin sudah menjadi konsumsi harian Anda, sempurnakan dengan langkah alami berikutnya dalam perawatan multivitamin dengan Perawatan Kulit Multivitamin NouriFusion®. Perawatan yang dibutuhkan oleh kulit ini memberikan nutrisi dan perawatan dasar untuk membantu menjaga kulit Anda tetap terlihat dan terasa indah dan cantik.







Radiant C®




Stres, penat, terik sinar matahari dan polusi dapat membuat kulit Anda lelah, menjadikannya kering, kusam dan berkeriput. Radiant C® Skin Revitalizer yang mengandung antioksidan, vitamin, dan ekstrak alami akan memperbarui tekstur kulit Anda dan membantu memperlihatkan kulit terindah Anda.




Tidak ada komentar: